Menu

Div Untuk Halaman Terpisah

Minggu, 10 November 2013

Jual Bibit Semut Kroto (Semut rang-rang) Penghasil kroto.


Jual Bibit Semut Kroto (Semut rang-rang) Penghasil kroto.

Budidaya kroto saat ini semakin populer dan booming di kalangan kicau mania. Seperti diketahui, permintaan terhadap kroto terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini seiring dengan peminat kicau mania yang semakin meningkat pula. Kroto adalah kebutuhan utama bagi kicau mania untuk memenuhi pakan burung kesayangannya seperti Murai Batu, Anis Merah dan lain sebagainya.

Namun, seringkali kesediaan kroto di pedagang pakan burung habis. Akibatnya, peminat kicau mania merasa kebingungan dan kecewa. Nah, disinilah sebenarnya peluang anda untuk beternak kroto sendiri di rumah. Kami berusaha membantu anda dengan menyediakan bibit kroto berkualitas.

Kami jual per toplesnya cukup murah, yakni 45 ribu per toplesnya saja.. Jika order 100 toples ke atas gratis ongkos kirim ke semua pelosok indonesia. Anda tidak perlu khawatir, karena kami juga menyediakan Ebooknya juga.
Kami siap mengirim ke tempat anda melalui Kereta Api, travel dan pesawat (tergantung lokasi). Keterangan lebih lengkap silahkan klik disini. Terimakasih.

Juragan Bibit Kroto
HP 083878208399
PIN BB 29C015F9