Menu

Div Untuk Halaman Terpisah

Minggu, 14 September 2014

Dibuka Peluang Usaha untuk Menjadi Agen/Mitra Juragan Kroto Bagus




Seiring dengan banyaknya permintaan masyarakat dari berbagai daerah yang berminat budidaya kroto, kami membuka kesempatan kepada siapa saja untuk menjadi agen mitra kami. Niatan ini dilatarbelakangi banyaknya pertanyaan dan permintaan dari peminat budidaya kroto dari luar daerah kami. Dengan adanya agen, masyarakat (terutama di radius 15 Km lebih) tidak lagi harus datang ke tempat kami di Sleman, tetapi cukup datang ke agen untuk bertanya sekaligus memesan atau membeli bibit kroto. 

Persyaratan untuk menjadi agen dan reseller sangat mudah. Tinggal sms/telpon  ke 08562978531. Kami akan berikan penjelasan secara detail ihwal system aturan untuk menjadi agen. Keuntungan menjadi agen kami adalah memperoleh harga yang lebih murah dari harga konsumen. Di samping itu, setiap agen akan kami support dan kami cantumkan dalam website resmi kami, sehingga tidak perlu pusing memikirkan pemasarannya.

Keuntungan lainnya, setiap agen akan mendapatkan bonus tambahan, manakala mencapai prestasi tertentu. Namun lebih dari itu semua niatan ini adalah demi membantu masyarakat yang merasa kesulitan mendapatkan bibit kroto berkualitas dengan dilandasi rasa kekeluargaan dan kebersamaan atau persaudaraan.

Kesempatan bagus ini bersifat terbatas alias tiap kota dibatasi hanya satu agen. Hal ini untuk menjaga keharmonisan dan keberlangsungan jangka panjang. Untuk hal-hal yang belum dijelaskan bisa menghubungi langsung ke pusat budidaya kroto kami di Dusun Ngrajek Lor RT 2 RW 24 Desa Tirtoadi Kec Mlati Sleman DIY/PIN BB 29C015F9.

197 komentar:

  1. gan. aku tertarik jadi agen. caranya gmn? lokasi kab grobogan. hp 081226060771.

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo gan, langsung sms/telpon saya aja gan terkait persyaratannya..

      Hapus
  2. Kudus msh ready apa nggak nDoro???
    Suwun

    BalasHapus
    Balasan
    1. kudus, jepara, demak, belum ada agennya,.. silahkan bagi yang berminat...

      Hapus
    2. Kalo probolinggo ada g mas agenx

      Hapus
  3. Lampung CP ny gk d bales nibom..sy minat

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooh gituu,. kalau agen, ndak aktif, langsung hubungi pusat j om.. untuk lampung, kami kirim via bus putra remaja

      Hapus
  4. Kendal masih punya peluang kah?

    BalasHapus
  5. Kendal masih ada peluangkah utk jadi agen?

    BalasHapus
  6. Kendal pripun masih ada peluangkah utk jadi agen?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih om.. monggo kalau mau jadi agen.. terkait persyaratannya, silahkan sms ke 08562978531

      Hapus
  7. '' Gan,., ane tinggal di sragen ane berminat untuk ternak kroto n agenya gan mohon info,.,?

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo gan, sragen lom ada. kesempatan buat anda.

      Hapus
  8. Balasan
    1. mas zul big bos ni yaa,. makash mas.. saya bnyak belar dr jenengan

      Hapus
  9. saya kalo mo coba dlu yg paket D bisa ,,,saya asli tegal...mksh

    BalasHapus
  10. mas klo saya pengin coba dulu yg paket D bisa,,,saya dari tegal,,,mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pak,. monggo,. silahkan sms ke 08562978531.

      Hapus
  11. Salam,semangat padi gan saya mas muhammad dari sidoarjo,minat jadi agent,dan apakah untuk wilayah sidoarjaon agan ada cabang,jika belum apakah ada kesempatan buat kami,terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sidoarjo belum ada agen,. Kesempatan buat jenengan om..

      Hapus
  12. Mlm mas hasan.. Ini mas saya alman mau nanya, kalau pengiriman ke batam apakah bisa mas ? Pakai apa ya mas.?
    Saya ingin beternak..
    Trims mas..
    Salam hormat

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa.. pakai lion express.. ambil di bandaraa ya

      Hapus
  13. Mlm mas hasan..
    Saya Alman di Batam, saya tertarik untuk beternak rencananya beternak kroto mas..
    Btw, pengiriman ke Batam dgn apa ya mas.?
    Thank u mas..
    Salam hormat

    BalasHapus
  14. Saya dr semarang mas..msh ada peluang kah.??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semarang udah ada om. mohon maaf

      Hapus
  15. Saya dr semarang mas..msh ada peluang kah.??

    BalasHapus
  16. Di pasuruan tepatnya di pandaan masih ada peluang mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo kalau minat, kbtulan pasuruan blm ad agen

      Hapus
  17. Di pasuruan tepatnya di pandaan masih ada peluang mas?

    BalasHapus
  18. Di pasuruan tepatnya di pandaan masih ada peluang mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasuruan lom ada agen, monggo kalau minat agen

      Hapus
  19. Mas apa agen di probolinggo jatim msih aktif? Soalx sy mau mncoba budi daya kroto. Matur nuwun...

    BalasHapus
  20. mas kalau untuk di luar jawa gimana,, ak di sunbar, kayaknya omsetnya lumayan di sini

    BalasHapus
  21. Dari banjarmasin gan! Ulun minat budidaya kroto masih ada peluangkah?....

    BalasHapus
  22. Mas di kebumen apa masih ada peluang

    BalasHapus
  23. wonogiri masih bisa jadi agen? siap InsyaAllah

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih om. moggo kalau mau gabung..

      Hapus
  24. Di ciputat.tangsel berpeluang jd agen ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, untuk tangsel mohon menghubungi agen terdekat dulu, seperti cilegon,mengingngat radiusnyaaa deket

      Hapus
  25. Tanya: toplesnya dilubangin ya mas,kira2diameter berap, n utk palembang sdh ada agennya ?

    BalasHapus
  26. Tanya: toplesnya dilubangin ya mas brp diameternya ? utk plbg sdh ada agennya ya mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. diameternya ndak ada aturan baku si om.. prnsipnya semut bisa keluar masuk ja. rata2 seukuran puntung rokok umumnya.. untuk palembang lom ada agennya.. silahkan kalau minat

      Hapus
  27. Assalamualaikum mas saya di jakarta ada pluang kah

    BalasHapus
  28. majalengka masih ada peluang juragan?

    BalasHapus
  29. majalengka masih ada peluang ga juragan?

    BalasHapus
  30. Surabaya masih ada peluang gan..?

    BalasHapus
  31. Gan, kota Bandung msh bisa ga ya? Sangat minat. Thx

    BalasHapus
  32. daerah kec. pulokulon kab.grobogan masih ada lowongan ga om..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf om, grobogan/purwodadi dah ada agennya.. mas ibnu namanya

      Hapus
  33. Balasan
    1. kalau solo dah ada agennya.. boyolali belum ada,. monggo kalau mau gabung jd agen..

      Hapus
  34. Gan,,ane wilayah sunter msh ada tdk..

    BalasHapus
  35. Kenapa ya gan banyak kaki2 semut yang putus dibawah kandang

    BalasHapus
  36. Kenapa banyak kaki2 yang putus di ba2wah kandang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicek dulu gan, akar masalahnya. apa karna suhu yng terlalu panas atau makanannya nggak standar

      Hapus
    2. dicek dulu gan, akar masalahnya. apa karna suhu yng terlalu panas atau makanannya nggak standar

      Hapus
  37. Mas,ponorogo dah ada agenya belum ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ponorogo belum ada, monggo kalau mau berminat jadi agen

      Hapus
  38. mas saya d cilacap...sangat berminat bergabung..msh bsa g?

    BalasHapus
  39. Saya di purwokerto gan, sudah ada agen di purwokerto kah, sy mau rintis ni gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. purwokerto lom ada.. monggo kalau mau gabung

      Hapus
  40. Lumajang Jatim gimana gan ?

    BalasHapus
  41. saya minat boss. kebumen masih bisa g boss ???

    BalasHapus
  42. Mas saya mo jadi agen saya magelang kota apa msih bsa . kan magelang udah ada satu tp kan di sawangan jauh dari kota apa msih bsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, satu kota satu agen.. karena magelang dah ada pak Ar, jadi dah ndak ada kesempatn, kecuali pak Ar ndak aktif

      Hapus
  43. mas....bandar jaya lampung tengah sudah ada agennya belum? saya berminat tuk gabung

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada.. silahkan kalao berminat

      Hapus
  44. Untuk blitar gimana pak bisa jd agen gk? Sy minat sekali usaha ini

    BalasHapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  46. saya tinggal di masaran,sragen. bs beli bibit melalui siapa ya mas. trim

    BalasHapus
    Balasan
    1. agen terdekat dari sragen adalah solo dan sukoharjo.. silahkan dihubungi..

      Hapus
  47. Saya di kapuas kalimantan tengah masih bisa mas?

    BalasHapus
  48. Saya di kapuas kalimantan tengah masih bisa mas ?

    BalasHapus
  49. Maaf gan untuk yang di sidoarjo msh ada peluang ndak? Sy sangat tertarik dan minat..
    Matur nuwun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf, sementara sidoarjo dah ada agennya

      Hapus
  50. Gan saya mau nii,untuk wilayah surabaya sudah ada belum gan...
    Thanks.

    BalasHapus
  51. Gan saya mau nii,untuk wilayah surabaya sudah ada belum gan...
    Thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan om.. Kebetulan surabaya lom ada

      Hapus
  52. gan bwt area cirebon msh bsa order..ane minat...ni

    BalasHapus
  53. gan untuk wilyah cirebon msh bsa order ..ngga nie

    BalasHapus
  54. gan bwt wilayh cirebon timur msh bsa order ngga

    BalasHapus
  55. Gan..klo dipurwokerto udh ada agennya blm

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada om,. silahkan kalau minat agen

      Hapus
  56. Untuk di bogor wilayah ciampea atau leuwiliang gmn gan .apa masih bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebentar saya konfirmasi ke agen bogor om,. Kayaknya bisa.

      Hapus
  57. Untuk bogor wilayah ciampea atau leuwiliang gmn gan... Apa masih bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih bisa,. silahkan kalo minat gan

      Hapus
  58. om di cikarang bisa g ya krna daerah sni dah rame dan kbthan kroto makin bnyak , dngn banyaknya peminat burung atau kios burung

    BalasHapus
  59. untuk di wilayah cikarang masih biisa nga gan ,karna kebuthanya mkin bnyak dg adanya kios dan peminat burung

    BalasHapus
  60. bismillah....saya niat bergabung gan ,mudah mudahan berhasil dan berkah,mksh ya gan.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon disebutkan alamatnya, selama kotanya lom da agen kami, tentu saja masih bisa

      Hapus
  61. mas kalo kepalembang bisa jadi agen gak ya...n apa syaratnya.....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa.. silahkan kalau minat.. mohon telpon/sms ke 08562978531

      Hapus
  62. Untuk wilayah bojonegoro udah ada pa blom ya mas ?

    BalasHapus
  63. untuk wilayah bojonegoro sudah ada pa blom mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lom ada mas.. silahkan kalau minat jadi agen

      Hapus
  64. Gan jakarta udah ada blm ya tepatnya di ciputat gan

    BalasHapus
  65. Gan di jakarta sdh ada blm ya tepatnya di ciputat

    BalasHapus
  66. Gan apa di jakarta tepatnya di ciputat sudah ada gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo.. masih ada kesempatan gan

      Hapus
  67. wilayah tulungagung gimana gan? siap bermitra..

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada kesempatan gan.., silahkan kalau mau bergabung jd agen

      Hapus
  68. maaf gan klo untuk daerah parung depok udah ada agen blom gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. depok udah ada agen kami di jatijajar gan..

      Hapus
  69. Kalo kirim ke Jakarta wilayah Karet Setiabudi berapa lama nyampenya ya gan ??

    BalasHapus
  70. untuk lampung ada peluang gak gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih gan,. silahkan kalau minat

      Hapus
  71. Jombang msh bisa g jadi agen?

    BalasHapus
  72. Jombang msh bisa jd agen g gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa om,. silahkan kalau minat agen

      Hapus
  73. Hallo gan... klo Bandung masih bisa masuk jafi agen kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk sementara, bandung sudah ada agen kami,. maaf, cari lokasi lain yang belum ada, semisal majalengka, cirebon, subang, dll

      Hapus
  74. Mas,kalau wilayah Bekasi masih bisa ga?

    BalasHapus
  75. kalo di lampung tengah biasa gak

    BalasHapus
  76. saya boleh gAbung? saya minat

    BalasHapus
  77. Cilegon Banten ada agenya ga ya om kalo ada tolong no telponya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, banten lama dah ndak aktif,. hubungi area terdekat atau langsung ke pusat

      Hapus
  78. area gresik ada kah mas agenya

    BalasHapus
  79. agen area gresik jatim ada kah mas

    BalasHapus
  80. agen area gresik jatim ada kah maz

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, area gresik belum ada agen kami,.. silahkan kalau minat agen

      Hapus
  81. daerah Sumedang, gimana mas sdh ada belum..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada mas,. silahkan kalau minat menjadi agen,..

      Hapus
  82. Saya daerah kuningan,udah ada belum mas

    BalasHapus
  83. Saya daerah kab kuningan,sudah ada belum..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lom ada mas, silahkan kalau minat

      Hapus
  84. Kalau kab. batang jateng udah ada blm agennya. . ?.pingin gabung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lom ada mas, monggo kalau minat

      Hapus
  85. Assalamualaikum
    mas klo di t.agung/trenggalek udah ada agennya blom ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lom ada mas,,. monggo kalau minat

      Hapus
  86. Assalamualaikum
    mas klo di t.agung/trenggalek udah ada agennya blom ya?

    BalasHapus
  87. Assalamualaikum
    mas klo di t.agung/trenggalek udah ada agennya blom ya?

    BalasHapus
  88. Assalamualaikum
    mas di daerah t.agung/trenggalek udah ada agennya blom ya?

    BalasHapus
  89. Untuk daerah kediri jawatimur gimana gan, masih berpeluang nggk?

    BalasHapus
  90. untuk daerah Banjarbaru ( kalsel) sudah ada agennya belum gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada gan.. untuk persyaratan keagenan silahkan menghubungi 08562978531.

      Hapus
  91. kalau daerah tasikmalaya ada gak gan .?? saya tertarik menjadi agen nya , sama baru punya 5 toples kroto nya ,mohon bimbingan nya saya pemula gan .

    BalasHapus
  92. aslm. wr. wb.
    mas Ahmad kalo saya berminat usaha kroto di Palembang bgm mas dan apa saran mas Ahmad. tks waslm

    BalasHapus
    Balasan
    1. wlkmslm.,. monggo gan. belajar dulu j gan

      Hapus
  93. Permisi gan,,,untuk daerah gresik apa sdh ada agennya? Sy berminat gan jadi agen,,,,,,

    BalasHapus
  94. Untuk purbalingga sudah ada belum gan?

    BalasHapus
  95. Gan untuk depok jawa barat msh ada peluang gak?

    BalasHapus
  96. Gan untuk daerah depok jawa barat apa msh ada peluang

    BalasHapus
  97. gan di padang da ada agen nya..

    BalasHapus
  98. gan untuk di palembang masih ada peluangkah? mohon infonya kalau tidak tolong kasih tau alamat agen yang di palembang?

    BalasHapus
  99. gan kalau cibarusah gimana sudah ada agen belum...

    BalasHapus

Mari budayakan bertegur salam sapa dan berbagi guys./. makash..