Menu

Div Untuk Halaman Terpisah

Rabu, 16 April 2014

Bibit Kroto Jogja; Solusi bagi anda yang ingin Beternak Kroto


Bibit Kroto Jogja; Solusi bagi anda yang ingin Beternak Kroto


Seperti diketahui bersama, kroto adalah telur semut rang-rang yang menjadi makanan utama bagi burung-burung berkicau. Oleh karenanya, para pecinta burung berkicau, tentu tidak asing lagi dengan nama kroto. Kroto memang bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan para kicau mania dimanapun berada. Namun, ketersediaan kroto di pasar seringkali terjadi kelangkaan. Akibatnya, banyak penghobi burung kelimpungan. Mereka banyak yang khawatir, ketiadaan kroto membuat burung mereka menjadi lemah stamina, loyo, malas berkicau, dan bahkan mati. 

Nah, disinilah sebenarnya pentingnya untuk beternak kroto. Bibit kroto jogja siap membantu anda, khususnya pemula yang ingin beternak kroto. Selain bisa dijadikan sampingan, hobi, juga bisa anda gunakan untuk memenuhi nutrisi burung burung anda. 

Bagi anda yang bermukim di wilayah terdekat, seperti Jogja, Magelang, Kebumen, Salatiga, Wonogiri, Klaten, Solo, Gunung Kidul, Bantul, Purworejo, Boyolali, Temanggung dan sekitar Jogja Jawa Tengah bisa hadir langsung ke tempat kami di Dusun Rajek Lor RT 2 RW 24 Desa Tirtoadi Kec Mlati Kab Sleman. Saudara bisa bertanya secara langsung sekaligus untuk membeli bibit kepada kami.

Namun, bagi anda yang bermukim jauh seperti Jakarta, Surabaya, Sidoarjo, Tegal dan seterusnya, bisa memesan lewat kami. Caranya tinggal telpon atau sms ke 08562978531/ pin bb 29C015F9. Bagi yang order di bawah 100 toples, akan dikirim lewat KA dan travel. Lalu bagi anda yang order 100 toples ke atas, akan kami antar sendiri ke tempat anda. Untuk order 100 toples ke atas, pembayarannya juga COD. Enak bukan? Hal ini selain bentuk pelayanan kami ke anda yang ingin beternakkroto.
Terimakasih.