Menu

Div Untuk Halaman Terpisah

Minggu, 08 Desember 2013

Kontak Kami


Kontak Kami

Apabila Anda ingin order bibit kroto sekaligus berkonsultasi tentang ternak kroto silahkan menghubungi kami di 083878208399/08562978531 PIN BB 51B9106A. Atau silahkan datang langsung ke lokasi kami di Rajek Lor RT 2 RW 24 Tirtoadi Mlati Sleman DIY. Kami juga siap mengirimkan pesanan bibit kroto ke rumah anda melalui travel dan Kereta Api (herona) atau kami antar langsung ke rumah anda.

Cara Pemesanan tinggal sms saja ke kami, dan kami pun langsung membalas sms anda. Jika kami belum bisa membalas anda, berarti sedang tidur atau sedang di luar atau sedang sibuk. Tapi jangan khawatir, kami selalu siap untuk anda.

Untuk beberapa tahun ke depan, budidaya kroto masih memiliki peluang dan potensi pangsa pasar yang cukup besar. Oleh karenanya, selamat bagi anda yang mencoba budidaya kroto. Awali dengan tekad dan keyakinan bulat. Jika anda tidak yakin, silahkan tinggalkan saja.

Namun, seperti kata Tung Desem Waringin dalam bukunya, "Financial Revolution", Segala sesuatu yang bermula dari keyakinan. Dan orang yang yakin, lebih besar berpeluang berhasil daripada yang ragu-ragu dan tidak mau ambil tindakan. 

Orang kaya, lanjut Tung Desem,  umumnya berfikir peluang sembari bertindak dan berani belajar, sementara orang miskin berfikir masalah dan tidak pernah mau belajar. Hidup adalah pilihan (life is choice) dan keputusan ada di tangan anda. Terimakasih atas kunjungannya di website yang sederhana ini. Salam hatur  kami juragankrotobagus.blogspot.comwww.juragankrotobagus.blogspot.com


 Pusat Informasi Budidaya Kroto
Office : Rajek Lor RT 2 RW 24 Tirtoadi Mlati Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.